Ribuan Liter Bio Sanitizer Berbahan Organik Disemprotkan Polres Badung

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Menjelang hari ulang tahun Polri ke -75 berbagai upaya dilakukan dalam mencegah dan penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Badung. Salah satunya dengan melakukan penyeprotan cairan organik secara massal menggunakan mobil Watter Canon Sat Sabhara Polres Badung.

“Bersama dengan pihak Kejaksaan dan Damkar Badung, Polres Badung melakukan penyemprotan menggunakan formula organik, yaitu penyemprotan bio sanitizer untuk personil Polres Badung, lingkungan Kejaksaan dan seputaran jalan Raya Mengwi menuju jalan Raya Lukluk. Sempidi menuju jalan Raya Abianbase dan kembali ke Mapolres Badung. Jumat, (11/6) pagi.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP menjelaskan melakukan ribuan liter penyemprotan menggunakan formula Bio Sinitizer, merupakan langkah alternative dalam upaya pengendalian Virus Covid -19, yang ramah terhadap lingkungan, terutama terhadap volusi udara akibat asap kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu, menurut Perwira menengah asal Jemberana menyebutkan formula organik ini, juga membantu menguatkan imun tubuh yang dapat mengendalikan kontaminasi virus dari dalam tubuh, sehingga pencegahan dini dari diri sendiri setidaknya menjadi langkah awal dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid -19.

“Mari kita hidup bersih, dengan kebersihan kesehatan akan terus terjaga,” Tutupnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: