RM. Purwadi A. Saputra SH. MH, Angkat Bicara, Terkait THM yang Melanggar di Saat PPKM Darurat

BHAYANGKARA 1_KOTA BAKASI | Kasus Dugaan Pelanggaran PPKM Darurat yang berujung di segel nya Tempat Hiburan Malam (THM) Dinasty di bilangan Ruko Bekasi Town Squer, margahayu, Bekasi Timur, Kota Beksi, Jawa barat. Berdasarkan Laporan dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi No.002/LP/AWPI-KB/VII/2021.

Wakasekjen Bakum MAKN, RM.Purwadi A.Saputra SH.MH angkat Bicara, “kota bekasi ini sekarang sedang giat giat nya untuk memutus mata rantai Covid 19 di kota bekasi, sehingga dari mulai tahun 2020 kota bekasi sudah membuat perda No.15 tahun 2020 dan di ikuti dengan perwal No.5 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,”terang nya.

Lanjut RM. Purwadi, berdasarkan informasi dari pemberitaan di beberapa media yang sedang ramai di perbincangkan di masyarakat terkait di segel nya salah satu THM Dinasty yang beroperasi di saat PPKM darurat dan di duga menjual minuman beralkohol, silahkan laporkan kepada yang berwajib dalam hal ini Satpol PP Kota Bekasi selaku penindak Perda,agar di kaji kembali perijinaan nya, jika memang cukup bukti kalau THM tersebut menjual minuman keras tanpa ijin ini sudah masuk tindak pidana,”kata RM.Purwadi, kepada awak media di halaman kantor Pemkot Bekasi, Rabu, (21/7/21)

RM.Purwadi berharap,Satpol PP kota Bekasi agar lebih jeli lagi pengawasan nya terhadap THM yang ada di kota bekasi dan lebih tanggap lagi saat dapat laporan dari masyarakat,” harapnya.

Di akhir penghujung wawancara, kami apresiasi kepada rekan rekan media yang tergabung di AWPI yang telah ikut peduli mendukung program pemerintah pusat dan daerah semoga Virus Covid 19 ini dapat berlalu di Indonesia khusus nya kota bekasi.

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: