Safari Bawaslu Kota Bekasi Sambangi Kantor DPD Partai Berkarya

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Badan Pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kota Bekasi menyambangi kantor sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Bekasi yang berlangsung di halaman kantor DPD jalan Kp Utan no 88 Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat, pada Selasa siang, (29/3/2022)

Kehadiran Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa Marzoeki beserta jajaran, disambut langsung Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang S Djamar yang didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ainsyam, Bendahara DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ibu Yeyen beserta jajaran pengurus yang hadir.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa Marzoeki mengatakan, dirinya bersama jajaran mendatangi Kantor DPD Partai Berkarya adalah Safari Bawaslu dalam rangka persiapan pemilu serentak 2024.

“Kami mengajak seluruh Partai politik sebagai peserta pemilu untuk bisa mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas,” ucapnya.

Kemudian, Choirunnisa juga menjelaskan Partai Politik (Parpol) dan Bawaslu merupakan aktor pemilu yang diharapkan pada pemilu 2024 mendatang dapat meminimalisir pelanggaran seperti ujaran kebencian dan manipolitik

“Dua pelanggaran itu sering kali terjadi dimasyarakat, hal ini Bawaslu Kota Bekasi bersama sama dengan partai politik untuk dapat mencegahnya agar pemilu 2024 dua pelanggaran tersebut dapat diminimalisir dengan baik,” terangnya.

Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Pemilu, Ali Mahyail menjelaskan, tentang jalannya manipolitik yang sering kali kerap terjadi di mata masyarakat pada saat kampanye Calon legislatif (Caleg).

“Ketika peserta pemilu mempengaruhi pemilih untuk memilih dia, jadi Manipolitik itu bisa berupa sembako, berupa vocer dan bahkan bisa juga berupa jabatan,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang S Djamar mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bawaslu ke Kantor DPD Partai Berkarya dan dapat bersinergi kedepan menjelang pemilu yang akan datang.

“DPD Partai Berkarya kota Bekasi berharap agar bisa terus diberikan edukasi dan pembelajaran untuk mengikuti konstilasi politik di pemilu 2024,” ujarnya.

Dikatakan Bambang, di Pemilu 2024, ia akan menyiapkan Kader yang militansinya kuat dan berharap partai Berkarya tetap eksis serta dikenal luas di mata masyarakat khususnya Kota Bekasi.

“Intinya setiap Dapil harus memiliki keterwakilan menjadi anggota Dewan di parlemen,” pungkasnya.

 

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: