Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Dit Polairud Polda Bali sambangi Masyarakat Nelayan

BHAYANGKARA 1_POLDA BALI | Kegiatan bintibmas perairan dilaksanakan dengan cara dialogis dan tanya jawab secara santai namun tidak mengurangi makna dan tujuan sambang tersebut yakni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meningkatkan kepatuhan terhadap protocol Kesehatan, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Ditpolairud Polda Bali terhadap masyarakat nelayan.

Direktur Polairud Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, S.H. S.I.K., M.H., M.M. melalui Panit 1 Sibinmas Air dan Potdirga Ipda I Made Darsa SH. mengatakan ” Kegiatan Bintibmas Perairan ini dilaksanakan secara rutin dan terus menerus sebagai ajang silturrahmi dan dalam rangka memberikan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat nelayan.

” Pemberian istilah” SUAR BARUNA ” sebagai kreasi dan inovasi kreatif dalam membangun semangat kinerja personil Polairud dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pencerahan, himbauan, serta penerapan kepada masyarakat nelayan tentang Kamtibmas, bahaya Paham Radikal, serta protocol kesehatan” tutur Ipda Darsa.

“Teguran juga kami lakukan terhadap masyarakat yang masih menganggap penerapan prokes sebagai hal yang mustahil dengan menindak pelanggar untuk tidak melakukan lagi pelanggaran serta memberikan masker sebagai bentuk penerapan prokes tersebut”, tampah Ipda Darsa.

” Ucapan terima kasih di sampaikan oleh salah seorang nelayan atas kunjungan personil Ditpolairud Polda Bali sehingga terjalin kedekatan Polri dan masyarakat serta masyarakat dapat menyampaikan permasalahan ataupun keluhan-keluhan yang dihadapi tanpa harus datang ke kantor Polisi.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: