Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Masjid Arriyadul Jannah Pastikan Sholat Idul Fitri Berjalan Aman

BHAYANGKARA 1_POLDA JABAR | Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor di Masjid Arriyyadul Jannah Jatinangor ini dilakukan sebagai upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona dilingkungan tempat beribadah agar tidak menyebar luas dan membatasi ruang gerak Covid-19.

Seperti yang kita ketahui bahwa dibulan puasa ini sering digunakan kegiatan keagamaan apalagi menjelang solat Idul Fitri tentunya sangat perlu untuk dilakukan penyemprotan.

Mengingat akan hal itu, Kompi 3 Batalyon A Pelopor selaku petugas dilapangan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan di tempat yang sering digunakan oleh masyarakat guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dalam rangka melindungi masyarakat kita dari ancaman Virus Corona, kami akan terus lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang sering digunakan oleh masyarakat, sehingga terjaganya kesterilan maupun keamanan warga yang akan beribadah” Imbuh Bripda Sena.

Bapak Ustad M. Amin selaku ketua DKM masjid mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah konsisten memberikan pelayanan berupa penyemprotan disinfektan, mudah – mudahan dengan seringnya dilakukan penyemprotan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapa saja yang akan beribadah apalagi bulan ramadhan, dan Kami berharap kegiatan penyemprotan disinfektan bisa dilakukan secara rutin dan terus menerus selama pandemi ini belum terselesaikan” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa, “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyemprotan disinfektan guna menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona”, Tuturnya.

“Penyemprotan disinfektan ini akan kami lakukan secara rutin, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu gunakan masker dan menerapkan aturan protokoler kesehatan guna mengurangi resiko penularan Virus Corona yang semakin hari masih saja terjadi penularannya”, terang Yuri Karsono.

 

 

 

RED_MB1

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: