Sat Brimob Polda Jabar Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa di Wilayah Bogor Kota

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BOGOR_POLDA JABAR | Bertempat di stadion Padjajaran Bogor telah berlangsung Apel Gabungan TNI / POLRI dalam Rangka Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai Dari Kelompok ” Warga Bogor Raya” dengan Tuntutan ditunjukan kepada Pemerintah tentang keadilan Habib Rizieq Shihab.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si. dan pada kegiatan ini Sat Brimob Polda Jabar diterjunkan sebanyak 1 SSK Batalyon B Pelopor Pimpinan Danki IPTU Dani Irmawansyah di dampingi oleh Wadanyon B AKP Toni Antoni.

Dalam amanatnya Kapolres Bogor Kota mengatakan “hari ini ada pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa Damai dari kelompok warga bogor raya dimana mereka menuntut keadilan Habib Rizieq Shihab, kita utamakan pengamanan yang humanis dan tegas, apabila dalam pelaksanaan aksi kemudian situasi tidak bisa terendali atau anarkis, kita satu hati, satu pikiran dan satu cara bertindak untuk menghadapi masa. Diharapkan Perwira Pengendali bisa mengambil keputusan yang baik.” tegasnya.

Selain itu Wadanyon B Pelopor AKP Toni Antoni juga menekankan agar tidak ada anggota yang membawa sangkur ataupun senjata api, kita melaksanakan pengamaman ini dengan tegas humanis, dengan formasi PHH Sat Brimob Polda Jabar, Selanjutnya para anggota menuju plotingan pengamanan yang telah di tentukan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di tengah aksi unjuk rasa″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: