Sat Narkoba Polres Sumedang Polda Jabar Dan BNN Lakukan Tes Urine Terhadap 18 Anggota Ormas

BHAYANGKARA 1_POLRES SUMEDANG_POLDA JABAR | Kapolres Sumedang Polda Jabar menjelaskan bahwa hari ini Kamis (27/5/2021) Ormas Pemuda Pancasila tes urine di Aula Tri Brata Polres Sumedang Polda Jabar, dimana salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila terlibat dalam penganiayaan anggota Polres Sumedang Polda Jabar itu teridentifikasi menggunakan obat penenang jenis Benzo yang sekarang dalam rehabilitasi.

“Karena Ormas Pemuda Pancasila ini adalah Ormas yang cukup besar di Sumedang perlu kita yakinkan bahwa Ormas ini bebas dari Narkoba, untuk hari ini sementara dilevel jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila yakni 18 orang namun tidak menutup kemungkinan kita akan melakukannya secara mendadak pada waktu kedepannya. Semoga hal ini dapat membantu Sumedang bebas dari Narkoba.” ujar Kapolres.

“Hasil dari tes urine terhadap ormas Pemuda Pancasila sebanyak 18 orang di nyatakan semuanya negatif tidak ada yang terlibat jenis Narkotika” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: