Sat Pol Airud Polresta Denpasar Rutin Sambangi Warga Pesisir, Berikan Imbauan 

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Polda Bali, Polresta Denpasar, jajaran Sat Pol Airud Pos Kedonganan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Seperti kegiatan Selasa 8 Juni 2021 pukul 09.55 wita Bripka I Made Putra Jaya dan Bripka I Nyoman Supardi Arta serta Personil TNI AL melakukan dialogis dan memberika Imbauan terhadap masyarakat pesisir kedonganan agar turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan serta tetap pada ketaatan protokol kesehatan ditengah pandemic Covid19.

Kehadiran anggota polisi di lapangan bersinergi dengan intasi terkait ,baik itu dialogis dan himbauan terhadap masyarakat pesisir kedonganan adalah wujud dari pelayanan Prima kepolisian Serta Mendukung zona integritas polresta Denpasar menuju WBK dan WBBM.

“Kegiatan rutin ini kami gelar setiap hari disamping untuk tetep menjaga keamanan wilayah pesisir juga memberikann Imbauan patuh protokol kesehatan pencegahan covid19 kepada warga,” kata Kasat Polair Polresta Denpasar AKP AA. Gede Rai Darmayasa. S.H.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: