Sat Pol PP Kota Bekasi Segel THM Nakal, Dinasty Karaoke Langgar PPKM Darurat

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Bekasi melakukan penyegelan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) yang masih beroperasional di masa PPKM Darurat ini.

Salah satu THM membandel yang masih tetap beroperasional adalah Dinasty Karaoke yang terletak di bilangan Bekasi Town Square Bekasi Timur.

Kepada awak media, bidang penindakan Satpol PP kota Bekasi, Hendra, menjelaskan, pihaknya melakukan penyegelan terhadap Dinasty Karaoke setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Kita hentikan sementara sampai dengan waktu yang belum ditentukan, sampai pihak pengelola mengajukan permohonan dengan materai Rp.10.000 dan pernyataan untuk tidak melanggar kembali,” ujarnya Hendra saat Dilokasi penyegelan.Senin, (19/7/21)

Ditempat terpisah, Kelapa Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kota Bekasi, Abi Hurairah, menegaskan pihaknya akan melakukan tindakan tegas berupa penutupan sementara terhadap sektor non esensial dan non kritikal yang masih tetap melakukan kegiatan usahanya di masa PPKM Darurat ini.

“Kita segel bila terbukti melanggar, kita tidak ada beban. Yang penting jelas ada buktinya dan pelanggarannya,” tegasnya.

Sebelumnya pihak Kepolisian Sektor Bekasi Timur, pimpinan AKP Rusit SHI, perintahkan jajarannya, untuk menindaklanjuti laporan masyarakat, dan bergegas Menuju lokasi pada Sabtu, (17/7/21) jam 21:15 Wib malam. Kemudian pihak Polsek Bekasi Timur melakukan pembubaran di tempat hiburan malam Dinasty yang terdapat sedang beroperasional di masa PPKM Darurat ini.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: