Satintelkam Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Badung

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Tidak harus berseragam Dinas dalam mengawasi pelaksanaan PPKM Level -3. Demi mencegah penyebaran Virus Covid- 19 diwilayah Kabupaten Badung personil satuan Intelkam Polres Badung terus pantau dan mengamati situasi Kamtibmas terkait protokol kesehatan (Prokes).

“Kita melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah, khususunya di tempat kerjanya,” Terang Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, SH, MH.

Ia juga menyebutkan sasaran yang menjadi atensi pihaknya yakni situasi kamtibmas secara umum serta disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak Damkar Dalung termasuk para scurity Obyek vital seperti Bank BNI Dalung dalam memberikan imbauan, agar selalu waspada serta segera melaporkan jika ada yang mencurigai.

“Beri kami informasi apabila mengetahui sesuatu yang mencurgai terkait gangguan Kamtibmas,” Ujarnya kepada Moh. Tofik salah satu Scurity di daerah Dalung.

“Ya kita tetap melakukan pemantauan situasi Kamtibmas mulai dari Obvit, balapan liar di Gatzu barat, melaksanakan pengamatan sepanjang jalur Jalan Bajataki – Kerobokan terpantau situasi aman dari kerumunan dan balapan liar anak muda,” Pungkasnya.

 

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: