Selain Bagi Masker, Sat Lantas Polresta Denpasar Juga Gencar Bagikan Sembako Kepada Warga 

BHAYANGKARA 1_DENPASAR | Personil Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar dalam Operasi Patuh Agung 2021 selain membagikan masker, stiker himbauan juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Kota Denpasar yang terdampak Covid – 19, Kamis (30/9).

Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H. kegiatan membagikan sembako saat pandemic covid-19 tidak hanya dilakukan saat pelaksanaan operasi Patuh 2021 ini tetapi secara rutin kepada warga yang membutuhkan bahkan tidak jarang kepada warga yang kebetulan melintas.

Seperti pagi ini yang dilakukan IPTU Yuda Mardiani, Kanit Dikyasa Polresta Denpasar saat melakukan pengaturan lali lintas disimpang Catur Muka Denpasar bertemu dengan seorang kakek dengan naik sepeda gayung terlihat kakek tersebut tidak mengenakan masker, saat ditanya sang kakek mengaku maskernya putus.

Melihat itu Iptu Yuda langsung memberikan masker dan juga bantuan bingkisan sembako kepada sang kakek yang mengaku dari Karangsem dan akan berangkat bekerja, “Ditengah Pandemik covid-19 tindakan kemanusianya memang yang kami utamakan dan membantu warga yang kurang mampu,” ungkap IPTU Yuda Mardiani.

Selain bagi-bagi Sembako, pagi ini juga jajaran Satlantas Polresta Denpasar juga membagikan Masker, stiker imbauan ayo pakai masker dan brosur tertib berlalu lintas kepada pengendara yang melintas diseputaran catur muka Denpasar.

“Operasi Patuh Agung 2021 ini lebih merupakan kegiatan kemanusiaan atau simpatik kepada masyarakat pengguna jalan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mengutamakan penindakan hukum tilang,” Kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Utariani.

Ditambahkan lagi dengan pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini diharapkan dapat menggerakkan masyarakat patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalu lintas.

 

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: