Selain Pasang Sticker Rumah, Bhabinkamtibmas Tarumajaya Sampaikan Pesan dari Kapolsek untuk Warga

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BEKASI | Bagi warga yang sudah melaksanakan tes Rapid swab Antigen, Secara gratis, atas arahan Kapolsek Tarumajaya, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Arif Pramono, bergegas melakukan pemasangan atau penempelan stiker di dinding rumah warga desa Setia Mulya. guna mengetahui hasil tes Rapid swab Antigen,baik negatif maupun non reaktif.

Pemasangan stiker tersebut dimulai sejak pukul 20:00 hingga selesai,di Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat,” Sabtu 22/05/21.

Ada pun dalam kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono ,Ketua RW 012 Perumahan Harapan Mulya Bapak Rachmat Hidayah ,Ketua RT 002 Bapak Teguh Sutanto ,Ketua RT 005 Bapak Novriansyah, Ketua RT 001 Bapak Rudi Kurniawan, Ketua RW 002 Bapak Nurhasan, Masyarakat Desa Setia Mulya yang sudah kembali dari Mudik dan sudah di swab.

Sementara, Bripka Arif mengatakan, untuk pemasangan/penempelan sticker yang di dinding dirumah-rumah warga yakni, sebanyak 5 rumah atau sticker antara lain di Kp. Bogor Rawa Indah Rt. 001, 002 Rw. 003 sebanyak 2 sticker dan di Perumahan Harapan Mulya Cluster Dahlia Rt. 005/012 dan Cluster Bougainville Rt. 001/012 sebanyak 3 sticker. Kata Arif.

Ia juga,menyampaikan pesan dari Kapolsek untuk warga Tarumajaya khususnya, Guna Memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19.agar warga patuhi protokol kesehatan ( Prokes ) dan juga tentang Call Center yang tertera pada sticker tersebut agar warga terhubung dengan baik sehingga menciptakan suasana nyaman.tambahnya.

Selain itu, Arif juga menyampaikan,agar warga selalu utamakan menjaga kesehatan tubuh dan sering olahraga juga mengkonsumsi makanan bergizi buah buah serta air minum yang bersih ,jauhi dari kerumunan massa wajib pakai masker Mencuci tangan dengan sabun juga kaga jarak.kata Arif ini, pesan dari Kapolsek

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: