Selain Sosialisasi, Anggota DPR RI juga adakan kegiatan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II Vaksin Sinovac

KOTA BEKASI – mediabhayangkara1.com | Anggota Komisi IX Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Wenny Haryanto, SH menggelar kegiatan bertema Sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) Protokol Kesehatan dan Vaksin Covid-19.

Bekerjasama dengan Direktorat Jendral Kementerian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, yang diselenggarakan di Global Persada Mandiri (GPM) Ballroom, Jl. Teluk Angsa 26, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sabtu, (23-10-2021)

Selain sosialisasi juga di rangkai dengan kegiatan vaksinasi massal dengan Target kuota sebanyak 400 Dosis, dengan vaksin jenis Sinovac yang merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan pandemi virus Covid-19/ Corona di Indonesia.

Kita ketahui kota Bekasi Saat ini sudah mencapai 80% Vaksinasi, alhamdulillah Kami mendengar nya sangat senang, untuk tingkat kesadaran masyarakat pun sudah cukup baik. Sehingga ini mencapai Target Herd Immunity. Kata Wenyy.

” dampak pandemi ini jelas sangat luar biasa, seperti hidup di new normal, jadi yang biasanya kita kerja dikantor sekarang work at home, Begitu juga anak-anak yang biasa sekolah tatap muka kini secara daring belajar dengan online, jadinya orang tua dirumah jadi yang mengajarkan anaknya,” ungkapnya.

Kata Wenyy, dengan kondisi new normal ini yang kemudian ditambah lagi mematuhi Prokes 5 M. Mencuci tangan pakai Sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas.

Jadi, lanjutnya Wenyy, masyarakat harus betul-betul dapat disiplin dan bisa mengubah gaya hidup.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, walaupun kita sudah tervaksin, tetap kita jaga prokesnya. Pungkas.

Endang Sri Hartati, sala satu warga yang telah mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang diadakan anggota DPR RI, mengucapkan terima kasih atas kegiatan Vaksinasinya yang di adakan oleh ibu wenyy.

” Sehingga kami dapat terbantu, Selain Dekat juga mudah, tempat nya pun Sangat bagus.Ucapnya Endang Sri Hartati

Diketahui bahwa pemerintah kota Bekasi saat ini masih terus Gencar Menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi diseluruh wilayah yang ada di 12 Kecamatan Dengan 56 kelurahan yang ada di kota Bekasi. Guna Pencapaian target Vaksinasi Nasional juga mencapai Herd Immunity.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: