Semangat Perubahan, PT MEP Terus Berbenah

MUBA_MUSI BANYUASIN – mediabhayangkara1.com | Menyongsong Muba Maju Berjaya dengan Semangat Perubahan, PT Muba Elektrik Power (MEP) terus melaksanakan Perbaikan dan Pelayanan kepada Pelanggan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.

Guna mewujudkan pemerataan Listrik, PT MEP selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) melaksanakan Perbaikan secara menyeluruh.

Direktur PT MEP Augie Bunyamin mengatakan, hingga saat ini tim Cepat Tanggap kita sedang bekerja di lapangan dan berjibaku bilamana terjadi insiden padamnya arus listrik.

” Kita bisa katakan, saat ini PT MEP sedang dalam masa Perbaikan dan Perubahan dengan Migrasi yang benar-benar kita pikirkan dengan baik,” ujar Augie, Senin (25/10/2021).

Dijelaskan Augie, sebelumnya beberapa waktu lalu kita telah menyerahkan secara simbolis penurunan tarif dengan beberapa kriteria dan golong. Maka kami berharap dimasa Migrasi MEP menuju perubahan, kita sama-sama saling bersinergi dan mendukung capaian yang telah kita lalui.

” Adapun penurunan meliputi tarif golongan rumah tangga dari Rp.2.060/KWH menjadi Rp.1.895/KWH Untuk golongan bisnis dari Rp 2.167/KWH menjadi 1.985 /KWH. Demikian juga pelanggan golongan kantor Pemerintah penurunan dari tarif listrik dari Rp 2.085 /KWH menjadi Rp 1.877/KWH,” tukasnya.

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: