Seorang Nenek Lansia 88 Tahun, antusias mengikuti Vaksin di Gerai 224 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur

BHAYANGKARA 1_BEKASI UTARA_KOTA BEKASI | Kepolisian sektor Bekasi Timur, Terus Maksimalkan Pelayanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi bagi Masyarakat khusus nya wilayah hukum polsek Bekasi timur.Senin, (27/9/21)

Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi, Polsek Bekasi Timur Kembali membuka 16 Titik Gerai Vaksin bagi masyarakat, yang berada di Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawa Lumbu.

“Program vaksin gratis ini telah dimulai 21 September 2021 hingga 1 Oktober 2021,”

Antusias warga masyarakat sangat positif dengan adanya Gerai Vaksin yang hadir di Tengah Tengah lokasi Pemukiman Masyarakat, Gerai 224 yang berlokasi di Sekretatiat RW. 09 Kelurahan Aren Jaya ramai dikunjungi oleh warga masyarakat dari berbagai kelompok usia.

Bagi masyarakat yang belum Tervaksinasi Covid-19, bisa segera mendatangi Gerai-Gerai Vaksin gratis yang disediakan oleh Polsek Bekasi Timur, yang ada di titik-titik lokasi tingkat lingkungan RW disetiap Kelurahan wilayah hukum Polsek Bekasi Timur”

Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang Telah disiapkan cukup relatif dekat dan mudah dari jangkauan masyarakat. Seperti salah satunya di Gerai 224 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

” Alhamdulillah kegiatan yang digelar Polsek Bekasi Timur ini, warga disekitar lokasi Gerai Tampak Antusias mengikuti vaksin merdeka Aglomerasi, begitu juga masyarakat dari luar Kelurahan Aren Jaya” Kata Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka,SHI.MH.

” Dosis vaksin yang tersedia adalah Sinovac dosis 1 dan 2″

” Jadi, Kegiatan Vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur membuka 16 Gerai, masing-masing Kelurahan ada 2 gerai, sedangkan kegiatan pelaksanaanya bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan di Bekasi atau pun Jakarta.”ucap AKP Rusit.

” Kapolsek menambahkan, terkait program Vaksinasi ini,bertujuan bagi masyarakat yang belum tervaksin untuk mengikuti vaksin, dan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal dalam rangka membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok),” Pungkas

“Sementara, Iptu Aip Suparman selaku Perwira Pengendali Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. Tak henti Henti nya Menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Pihaknya juga Mengajak kepada masyarakat yang belum Vaksin, agar segera melaksanakan Vaksin ditempat tempat yang sudah tersedia hari ini.tutup Iptu Aip Suparman.

 

 

 

Imron R _KA BIRO BKS RAYA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: