Serbuan Vaksinasi Massal, Lurah Harapan Baru, adakan Dua Titik Wilayah  

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Vaksinasi massal secara serentak yang digelar di seluruh kota termasuk wilayah Bekasi Utara, tepat nya di wilayah kelurahan harapan baru kecamatan Bekasi Utara.kota Bekasi Jawa barat. Kamis, (15/7/2021)

Terpantauan di lokasi tepatnya di gereja santa Clara,sala satu tempat yang menjadi vaksinator untuk warga harapan baru.kecamatan Bekasi Utara.

Kepada awak media, lurah harapan baru,Dian Mengatakan Hari ini kelurahan harapan baru, menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi massal secara gratis untuk warga khususnya harapan baru.

“Dirinya menjelaskan, terkait kegiatan ini, Untuk Kouta vaksin, hanya 1.944. Kouta vaksin. ini kita bagi dua titik , untuk titik pertama dikantor kelurahan.sementara baru Mencapai Kouta 355 vaksin, Sedangkan untuk di sini Santa Clara ,baru mencapai 400. vaksin lebih yang sudah dilaksanakan divaksin. Kata lurah.

” Masih kata, Dian , dengan kegiatan ini kami selalu berkoordinasi dengan 3 pilar. Disini ada bimaspol pak Hendrik juga ada bhbainsa,pak Harianto, bagaimana kita menggerakan warga masyarakat kita Pandemi ini,agar warga kita Menjaga kesehatan.sehingga kegiatan ini bisa berjalan kondusif dan Warga yang hadir pun antusias. Semoga warga harapan baru bisa Sehat dan Terbebas dari penyakit Covid19 ini.ungkap lurah harapan baru Dian.

” Ditempat yang sama selaku Wakil Kètua,Dewan Paroki Harian Gereja Santa Clara,” Antonius, mengatakan kami dari pihak gereja sangat mendukung atas program pemerintah dalam rangka serbuan Vaksinasi massal secara gratis, yang sedang berlangsung dilaksanakan di sini. Kata Antonius, saat Dilokasi vaksin

” Dirinya mengaku, Antonius, kegiatan Vaksin massal ini,kami dari pihak penyedia tempat Sangat Mendukung. Dan Warga pun Antusias, ya intinya kami Sangat Mendukung Atas Program Pemerintah kota Bekasi untuk menyelenggarakan kegiatan serbuan Vaksin massal ini secara gratis.ucapnya Antonius

“, Selain itu, sambung Antonius, mengatakan Dengan kegiatan ini sehingga Warga harapan baru bisa hadir untuk, Melakukan vaksin,dan dapat memutuskan penyebaran virus Covid19 ini. sehingga warga terbebas dari penyakit Covid19, masyarakat pun sehat dan bisa beraktivitas seperti sediakala semoga Pandemi Covid19 ini segera berakhir. Tutup Antonius.

Terlihat Dilokasi kegiatan tersebut sejak di dimulai pukul 08:00 wib pagi, sebelum laksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi massal.terlebih dahulu petugas setempat menyemprotkan cairan disinfektan diseluruh halaman sekitar gereja santa Clara, jalan lingkar Utara harapan baru kecamatan Bekasi Utara.

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: