Sespim Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah Serdik Sespimti 30 dan Sespimmen 61 Tahun 2021

BHAYANGKARA 1_LEMBANG | Sespim Lemdiklat Polri, hari ini, Rabu (06/10/2021) menggelar Acara Seminar Sekolah yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, bagi para Peserta didik (Serdik) Sespimti Angkatan 30 dan Sespimmen Angkatan 61, Tahun Anggaran 2021.

Dimana pelaksanaan Seminar Sekolah tersebut, digelar sekira Pukul 07:30 Wib, bertempat di gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri, Acara ini digelar, dalam rangka menjelang akhir Pendidikan bagi Serdik Sespimti 30 dan Sespimmen 61, dan ini merupakan Pembulatan dari setiap pelajaran yang telah dilaksanakan oleh Para Serdik selama hampir 7 bulan.

Untuk Narasumber yang menghadiri Acara Seminar Sekolah yang digelar secara virtual ini adalah, Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, Menteri Perekonomian RI, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, MBA., MMT., IPU, Menteri Kesehatan, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, pakar Epidemologi/FKM Universitas Indonesia, Prof. Drs. Wiku Bawonu Ajisasmito, M.sc., PHd., AS OPS Panglima TNI,

Mayjen TNI. Syafruddin, S.E.,MM.,M.Tr.

Serta yang bertindak selaku Keynote Speech pada Seminar Sekolah tersebut, Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin, dan dihadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si melalui Virtual, serta dihadiri secara langsung oleh Kasespim Lemdiklat Polri. Irjen. Pol. Drs. Rokhmad Sunanto, M.M, beserta didampingi Pejabat Utama Sespim, dengan dihadiri oleh Perwakilan Serdik Sespimti Angkatan 30 dan Sespimmen Angkatan 61, Untuk serdik yang lain mengikuti Secara Virtual.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: