Si Jago Merah Bakar Habis Pabrik Arang di Gunung Sindur

BHAYANGKARA 1_GUNUNGSINDUR_BOGOR | Kebakaran sering kali menjadi bencana yang tak terhindarkan, kali ini Pabrik Arang PT Somar Indo Factor hangus terbakar di Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Senin (07/06/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kebakaran menghanguskan sebagian pabrik tersebut mengakibatkan satu buah open pembakar arang dan 36 rak pembakar arang berikut bahan pembuat arang hangus di lalap si jago merah.

Polsek Gunung sindur Polres Bogor Polda Jabar yang datang ke lokasi langsung menghubungi pihak damkar. Sebanyak 1 Unit mobil pemadam kebakaran unit Puspitek dan 1 Unit damkar unit Parung pun didatangkan untuk memadamkan api.

Kapolsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar AKP Birman mengungkapkan dari olah TKP yang di lakukan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi di duga akibat suhu open yang terlalu tinggi dan terjadi kelalaian dalam pengawasannya. Akibat kebakaran tersebut pun pihak PT Somar Indo Factory mengalami kerugian hingga 50 Juta Rupiah.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: