Si Jago Merah Lalap Rumah di Perum Pesona Bedahulu, Gatsu

BHAYANGKARA 1_BALI | Selasa,11 Mei 2021 pukul 16.30 wita bertempat di Jalan Gatsu 1A Perum Pesona Bedahulu terjadi Kebakaran sebuah Rumah milik Dewa Ketut Budiarta yang merembet ke rumah yang berada disamping kiri korban.

Korban Dewa Ketut Budiarta (33), I Dewa Komang Putra (50), yang berposisi sebelah kiri rumah pertama kebakaran, Dewa Putu Suardana (60), Sebelah kanan rumah pertama terbakar dan Wayan Suadnyana (53), pemilik rumah bertingkat.

Saksi-Saksi saat kejadian Nyoman Sudiana (50 th), Putu Nareswara (25), Dewa Ayu Rasmian (42).

Kronologis kejadian Selasa, 11 mei 2021 Sekitar 16.30 wita saksi Dewa Ayu Rasmiani saat mau mandi, terdengar suara percikan dari rumah Dewa Putu Suardana, selanjutnya yang bersangkutan keluar rumah dengan panik untuk meminta bantuan terkait kobaran api yang akan membesar, kemudian tetangga korban menghubungi Petugas pemadam kebakaran selang beberapa menit Api semakin besar  melandan 4 rumah semi permanen dan mengenai  1 rumah bertingkat yang kena terbakaran atap sebagian rumah tersebut.

Pukul 17.00 wita 4 Unit Pemadam kebakaran beserta 1 unit ambulance BPBD dan 1 unit ambulance PMI datang ke TKP dan langsung memadamkan api ,sekitar 45 menit kemudian api bisa dipadamkan. Nihil Korban Jiwa dalam kejadian ini.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: