Siang dan malam Polsek Bekasi Utara melayani Vaksinasi Booster untuk warganya

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Dalam rangka menindaklanjuti intruksi Presiden dan mengacu pada perintah Kapolda Metro jaya untuk membuka Layanan Vaksin Booster serentak di jajaran Polda Metro Jaya.

Salah satunya telah berlangsung Polsek Bekasi utara membuka Layanan Gerai Vaksin merdeka serentak di 8 titik Gerai yang tersebar pmasing- masing kelurahan sekecamatan Bekasi utara dan bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari sukarelawan yang sudah sering diterjunkan pada vaksin dosis pertama dan kedua.rabu. 6/4/2022

Sesuai fatwa Mui no 13 tahun 2021 bahwa vaksin dibulan ramadhan tidak akan membatalkan ibadah puasa untuk itu polsek Bekasi utara di bawah Pimpinan kapolsek kompol.Arwan.A.SH.MM pada tanggal 06 April 2022 membuka gerai vaksin di wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara.salah satunya saat ini di lokasi kuliner danau duta harapan baru kelurahan harapan Baru kecamatan Bekasi utara.

Diketahui yang menjadi Gerai vaksinasi yaitu GERAI 1 : KEL. KALIABANG Tengah. Kantor Rw 3 /Depan Masjid Al Falah Kav Sahara Indah Permai Jam 20.00 Wib s/d selesai

2. GERAI 2 : KEL. HARAPAN JAYA, Tempat : Kav Harapan Kita Rw 023 harapan Jaya. Jam 20.00 Wib

 

3. GERAI 3 : KEL HARAPAN BARU, Aula/halaman masjid Jami Bustanul Ibad jl. Perjuangan RW 04 kel. Harapan baru, mulai PKL. 08.00 wib (pagi)

 

4. GERAI 4 : KEL. PERWIRA, Masjid Jami Attaqwa Perum. Villa Mas Garden RT 008/009, Jam 20.00 WIB s/d selesai.

 

5.GERAI 5 : KELURAHAN TELUK PUCUNG, Taman Wisma Asri 2 Sekretariat Rw 26 jam 20.00- selesai

6. GERAI 6 : KEL. MARGA MULYA, Masjid Assu’ada Kp. Rawa Bugel RT 02/03 Kel Marga Mulya. Jam 08.00 wib

 

7. GERAI 7 : di Masjid Baiurrohim LDII Bulak Perwira Jam.15.00 wib.

8. GERAI 8 : di Halaman Polsek Bekasi Utara. Jam 08.00 Wib

Sementara kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.A.SH.MM mengimbau kepada seluruh warga Bekasi utara, agar mendatangi lokasi yang telah di sediakan, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan 5M.

Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, dan mengurangi mobilitas.

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: