Silatuhrahmi Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, Kunjungi PT.Ming Chia, Sosialisasikan 3M pada Serikat Pekerja

BHAYANGKARA 1Majalengkadawuan – Dalam rangka memutus mata rantai dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar kunjungi dan silaturahmi ke wilayah Desa Sinar Jati, tepatnya di PT. Ming chia beserta serikat kerja perusahaan tersebut, Rabu (21/10/2020).

Selain untuk silaturahmi Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, dalam hal ini melakukan sosialisasi 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan penerapan protokol kesehatan di tempat kerja juga membahas kondisi tenaga kerja di masa pandemi covid-19.

‚ÄúPenerapan protokol kesehatan di lokasi perusahaan ini dalam rangka upaya pencegahan Covid-19,” kata Kapolres Majalengka Polda Jabar melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si, bahwa hal tersebut dilakukan, guna menggugah hati seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini, khususnya para pekerja atau karyawan Pabrik untuk selalu menggunakan masker, saat beraktivitas guna menghalau penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar juga menegaskan, protokol kesehatan bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus selalu memakai masker baik saat beraktifitas maupun di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat,” jelas Kabid Humas. // RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: