SINEGRITAS TNI-POLRI, PANTAU GIAT VAKSINASI DESA BINAAN DITENGAH PPKM

POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Heri Pangestu bersama Babinsa Koramil Maja melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan jalannya Vaksinasi untuk warga yang bertempat dikantor Desa Kertabasuki, Rabu, (03/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi sekaligus tak lupa memberikan edukasi kepada warga yang sudah di vaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga protokol meskipun sudah di vaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita Bersinergi dengan Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan tetap dalam aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar, pungkasnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: