Sinergitas TNI-Polri, Polres Lebak Polda Banten ikuti Donor Darah di Batalyon Mandala Yudha

BHAYANGKARA 1_LEBAK | Sinergitas TNI-Polri, Personil Polres Lebak Polda Banten mengikuti giat donor darah dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-76 di Batalyon Mandala Yudha Jl. Raya Cipanas km 17 Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (6/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono,SH,MH dan diikuti Personil Polres Lebak yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,

“Pagi ini Personil Polres Lebak Polda Banten mengikuti giat Donor darah yang diadakan Batalyon Mandala Yudha dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 ,” ujar Jajang.

Kasihumas menjelaskan keikutsertaan personil Polres Lebak dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri,

“Melalui partisipasi Polres Lebak pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lebak,” jelas Jajang.

Jajang menambahkan bahwa TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang aman dan kondusif.

“TNI-Polri akan selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan pelayananan yang terbaik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, apalagi kita akan menghadapi Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak pada tanggal 24 Oktober 2021 sehingga dibutuhkan kerjasama semua komponen masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” tukasnya.

 

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: