Subsektor 1 Satgas Citarum Harum Cek Progres Pembangunan TPS3R Di Kampung Plered

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BANDUNG | Pembangunan TPS3R merupakan salah satu program Satgas Citarum Harum yang dilaksanakan oleh Sektor 1. Program tersebut pelaksanaannya bersinergi dengan unsur-unsur terkait untuk kepentingan masyarakat. Hal tersebut dikatakan Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi di Posko Sektor 1 di Bale Sawala Cisanti.

Dalam pelaksanaannya kata Dansektor, kami Satgas Sektor 1 terus memantau, mengawasi dan mengecek setiap pelaksanaan pengerjaan hingga pembangunan TPS3R selesai. Seperti hari ini saya memerintahkan Dansubsektor Cisanti untuk mengecek progres pekerjaaan yang telah dilaksanakan di Kampung Plered RT. 01 RW. 11 Dusun Plered Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Minggu (6/6/2021).

Pembangunan TPS3R di Kampung Plered pengerjaannya dilakukan oleh 10 orang dengan ukuran panjang 20 meter dan lebar 10 meter. Hingga saat ini progres pengerjaannya sudah mencapai lebih kurang 15 persen. Sedangkan pengerjaannya saat ini masuk pada tahap pemasangan tiang-tiang besi.

Kolonel Kav Purwadi juga menyampaikan tentang susunan pengurus pembangunan TPS3R di Kampung Plered terdiri dari Ketua Bp. Deni, Sekretaris Bp. H. Ceceng dan Bendahara Bp. Asep.

” Dengan telah dibangunnya TPS3R ini, diharapkan nantinya masyarakat akan lebih disiplin dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah ke aliran sungai Citarum. Selain itu, masyarakat harus menjaga dan memelihara serta merawat sarana yang telah dibangun ini agar usia pakai akan bertahan lebih lama lagi,” ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: