Tak Pandang Keringat, Satlantas Polres Badung Atur Arus Lalu Lintas

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Padatnya kendaraan dijalan, kadang kala membuat petugas lalu lintas lupa kalau mereka telah bermandikan keringat memposisikan pengguna jalan sebagai bagian dari dirinya yang harus diutamakan keselamatanya. “Ini yang kita lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah kesibukannya beraktifitas,” Tutur Kasat Lantas Polres Badung Aan Saputra, R.A, SIK, MH saat dikonfirmasi tadi pagi di jalan Raya Kapal, (Simpang Celuk red) Mengwi, Badung. Selasa, (3/11)

Dari pantauan humas Polres Badung, di beberapa titik padat kendaraan hampir semuanya lancar, meskipun masih ada sedikit kepadatan karena volume kendaraan tidak sebanding dengan banyaknya kendaraan.

Ayunan tangan ringan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Badung di padu tiupan suara pluitnya sudah tidak asing lagi di sepanjang jalan di wilayah hukum Polres Badung.

Tak heran memang, arus kendaraan yang cukup padat saat pagi hari terlebih di Pasar-pasar tradisional yang juga mengambil bahu jalan sebagai lahan parkir kendaraan membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra.

Selain mengatur arus Lalu Lintas, personil Polres Badung juga menghimbau pengendara untuk hati-hati, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak saat belanja dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: