Targetkan Lebih Banyak Warga, Polsek Kuta Sinergi Rumah Sakit Swasta Buka Gerai Vaksin Presisi

POLSEK KUTA UTARA РMediabhayangkara1.com | Persyaratan sudah vaksin Booster merupakan yang harus dimiliki oleh warga bila akan mudik Lebaran khususnya umat Islam.

Guna membantu warga atau masyarakat lebih banyak mendapat Vaksin Covid-19 secara lengkap, Polsek Kuta Polresta Denpasar bersinergi dengan Rumah Sakit Swasta Murni Teguh Tuban Bali, kembali hadirkan Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Gedung RS. Murni Teguh Tuban Bali jalan Raya Tuban Kuta Badung, dengan target 500 orang jenis Astra Zeneca dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster yang dilaksanakan selama dua hari, Rabu (06/04/2022) pagi.

“Kami kembali hadir dengan Gerai Vaksin Presisi yang merupakan kerjasama atau sinergi dengan pihak rumah sakit swasta, dalam hal ini Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali guna membantu masyarakat atau warga untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 secara lengkap,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.

Untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kami lakukan selama dua hari, yakni hari Rabu dan Kamis (tanggal 6 dan 7 April) dengan harapan atau target dapat lebih banyak masyarakat yang akan menerima Vaksin Covid-19 dengan lengkap, khususnya warga muslim yang akan pulang mudik saat menjelang Lebaran nanti tambah Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: