Team komunitas BMW Beri Bantuan Sembako untuk kaum dhuafa di pondok pesantren tahfizhil Qur’an Al- Akmaliyyah

BHAYANGKARA 1_PURASARI_LEUWILIANG_BOGOR | Team dari komunitas BMW memberikan bantuan berupa sembako berupa bingkisan kepada para kaum dhuafa, bantuan diberikan di pondok pesantren tahfizhil Qur’an al-Alkmaliyyah, bertempat di kampung Cikaret, RT. 02, RW. 02, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada, Rabu, (06/10/21).

Selain membagikan sembako oleh team BMW, juga membantu pondok pesantren dengan membantu sarana sumur bor air bersih bagi warga sekitar.

“Kami memberikan fasilitas air di pondok pesantren ini tidak hanya untuk para santri dan santriwati pondok pesantren tahfizhil Qur’an al- akmaliyyah tetapi juga untuk masyarakat setempat yang membutuhkan air,” ujar tim BMW, kepada mediabhayangkara1.com (MB1).

Para team BMW mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako di pondok pesantren ini, adalah lokasi yang ke 3, dan mereka berharap diberikan kelancaran di program selanjutnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini berguna untuk digunakan warga, dan berharap dapat membantu kebutuhan pasokan air bersih, bagi para santri dan khususnya warga yang dekat dengan pesantren,” kata tim.

Ust, Hoerudin, Pengurus pondok pesantren mengatakan bahwa pondok pesantrennya masih dalam proses pembangunan. Dirinya berharap Program kedepannya bisa berlanjut, agar dapat menampung anak-anak yatim dan piatu, dan sangat berharap bagi pada donatur bisa membantu kegiatan dalam pembangunanya.

“Mudah-mudahan banyak dari donatur yang dapat membantu pondok pesantren ini, dan bagi para donatur kami ucapkan banyak terimakasih sudah membantu bagi santri dan masyarakat disini,” ujar ust Hoerudin.

 

DEDE SUHERMAN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: