Terdampak PPKM Darurat, Polisi Bagikan Bansos Sembako Ke Tukang Becak

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG | Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar terus lakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Jumat, (17/9/2021).

Bantuan sosial paket sembako yang berisikan beras, mie instan, vitamin, cairan disinfektan dan masker tersebut dibagikan langsung Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi kepada tukang becak di wilayah hukumnya.

“Sembako ini kami berikan untuk warga yang benar-benar terdampak PPKM Darurat dan hari ini kami berikan kepada para tukang becak, warga miskin dan warga masyarakat yang terdampak covid,”kata Imron.

Dimasa pandemi covid-19 memang menjadi duka bagi seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Dimana banyak sekali masyarakat yang sulit mengais rejeki karena selama PPKM Darurat ruang gerak masyarakat semakin dipersempit.

“Tadi juga saya komunikasi langsung kepada tukang becak, selama pandemi ini penghasilannya sangat prihatin sekali, kadang-kadang hanya dapat satu penumpang dan kadang tidak dapat sama sekali,” ujarnya.

Kompol Imron Rosyadi menambahkan, paket sembako tersebut hasil dari patungan anggota Polsek Rancaekek dan juga bantuan dari para donatur yang nantinya akan disalurkan langsung secara rutin kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19.

Lebih lanjut dirinya berharap, dimasa PPKM Darurat saat ini masyarakat di imbau untuk bersabar dan terus berdoa serta selalu disiplin protokol kesehatan agar Covid-19 ini lekas berakhir.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan yang paling penting kita harus bersabar dan patuhi protokol kesehatan agar pandemi covid-19 ini lekas berakhir,” tutup Kompol Imron.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: