Terjadi Ledakan di dalam sebuah Rumah di Jimbaran, Kuta selatan, Bali

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Selasa,01 juni 2021 pukul 06 .30 wita adanya suara ledakan di dalam sebuah rumah yang beralamat di Klaster Palem Loft B- 30 Lingk. Buana Gubung, Kel. Jimbaran, Kec. Kutsel, Kab. Badung.

Adapun Pemilik bangunan Maria Librina Sitanggang (52th). Dalam peristiwa ini korban Hugo Houthoofd(34th),Elouise Fiona Michelle Houthocfd(30th). Korban diantar ke rumah sakit oleh Nick Timotius (38)

Kronologis kejadian Adanya suara ledakan di dalam sebuah rumah yang di diperkirakan di sebabkan oleh adanya kebocoran dari sebuah tabung gas 12 kg.

Saksi I.B. Gede Arimbawa Putra (45) menerangkan Sekira pukul 06.30 wita saksi mendengar adanya suara ledakan dan saksi segera keluar dari rumah kebetulan lokasi TKP tepat di sebelah rumah saksi dan melihat penghuni rumah/korban sudah berada di depan rumahnya dalam kondisi badan melepuh terbakar dan penghuni rumah sempat menelpon rekannya agar datang menjemput untuk mengantar ke dua korban dengan mengunakan kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat.

Yesi Natalia (36) menerangkan, sekira pukul 06.30 wita saksi mendegar adanya suara ledakan dari luar rumah dan suara pecahan kaca pecah, setelah suara ledakan tersebut saksi melihat kejadian tersebut dari jendela atas rumah yang kebetulan TKP ledakan tepat berada di depan rumah saksi tidak selang lama saksi dan keluarga keluar dari rumah melihat korban sudah dalam keadaan luka bakar duduk di luar rumah dan istri korban menyampaikan waktu ledakan tersebut berada di atas lantai 2 sedang tidur sedangkan suaminya berada di dapur di bawah rumah.

Sukemi als Saprul (44) Menerangkan, sekitar 3 hari yang lalu pada hari sabtu 28 mei 2021 sekira pukul 15.30 wita kerja sebagai pembantu Rumah tangga. Saksi datang ke tkp pukuk 07.00 wita ditelpon oleh pak robert ,yang dimana menerangkan ada ledakan dirumah milik ibu maria, saksi disuruh melihat dan saat saksi sampai di tkp sudah melihat banyak orang. Saksi bekerja 2th bersama suami ikut pemilik rumah an. Ibu maria dan pak robert adik ibuk maria yang dipercaya untuk mengelola rumah dan rumah dikontrak 1,5 th (habis kontrak bulan februari 2021 dan nambah perpanjang sampai saat ini) adapun pengontrak an.hugo WNA prancis.

Bentuk bangunan lantai 2 disekat menjadi 2 bagian atas bawah. Tertutup hanya ada jendela dan pintu bagian kamar korban bagian barat dan pintu bagian depan. Serta pintu dan jendela dilantai 1 bagian belakang. Rata” semua jendela

 

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: