Terjadi Peningkatan Penumpang Berangkat, Polsek Udara Kerahkan Personil Pam Was Prokes Di Bandara Ngurah Rai

POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Suasana di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai hari minggu sore (21/11/2021) tampak begitu ramai, khususnya para calon penumpang yang akan berangkat mengingat masa week end telah berakhir.

Mengantisipasi dampak yang muncul akibat peningkatan jumlah penumpang tersebut, Polsek Udara Polresta Denpasar telah mengerahkan beberapa personilnya pada tempat-tempat yang rawan seperti antisifasi terjadinya pelanggaran prokes di samping itu memberikan kelancaran kenyamanan kepada para pengguna jasa bandara lainnya.

Dalam keterangannya Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan pihaknya telah mengantisifasi terjadinya peningkatan penumpang yang berangkat pada tempat-tempat tertentu dengan menempatkan beberapa personil.

“Dengan penempatan personil tersebut yang melaksanakan pengamanan dapat mencegah terjadinya penumpukkan penumpang yang mengakibatkan rentan terjadi pelanggaran prokes,”terangnya.

Dalam pelaksanaannya, sambung Kapolsek personil juga tetap diingatkan untuk tetap bersikap humanis saat melakukan pengamanan sehingga masyarakat atau pengguna jasa bandara merasa terayomi dan nyaman.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: