Tidak Ada Pengeculian, Meski Hujan Arus Lalu Lintas Tetap harus Diatur

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Hujan yang mengguyur wilayah kabupaten Badung dan sekitarnya sejak tadi malam, hal ini membuat beberapa ruas jalan tergenang oleh air, meskipun tidak sampai banjir. Seperti yang terpantau di jalan Raya Kapal, Beringkit hingga simpang Lukluk. Dengan seragam lengkap menggunakan jas hujan petugas Satlantas Polres Badung di lapangan sibuk mengatur lalu lintas ditengah rintiknya hujan. Jumat, (12/11) pagi 06.30 wita.

“Akibat genangan air di jalan raya, ada perlambatan arus kendaraan. Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami laksanakan pengaturan arus Lalulintas”, kata Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH.

Selain itu, kata Kasat Lantas Aan “Hujan atau tidak yang namanya macet harus kita urai lalu lintasnya, tak ada pengecualian semua itu kita lakukan demi pelayanan terhadap masyarakat terutama para pengendara di jalan raya”, ungkapnya.

Kemudian, dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas. “Kepada seluruh masyarakat pengguna arus lalu lintas tetap kedepankan etika berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan, juga patuhi selalu protokol kesehatan.” Imbuhnya.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: