Tiga Orang Pelaku Curanmor di Ungkap Polsek Cigudeg Polres Bogor

POLSEK CIGUDEG_POLRES BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Polsek Cigudeg-Polres Bogor, berhasilamankan 3 (tiga) Pelaku curanmor. yang mana para pelaku tersebut menggasak satu buah sepeda motor milik warga Kampung Cigaok desa warga jaya kecamatan Cigudeg, pada Sabtu ( 26/03)

Kapolsek Cigedug Nurahim SH mengatakan ketiga pelaku curanmor yang berhasil kita ungkap adalah H (25), D (26), dan HS (28). Yang mana ketiga pelaku tersebut dalam melakukan aksinya menggunakan sebuah kunci palsu.

Dalam pengungkapan ini sendiri awalnya ada saksi yang melihat motor milik Korban Saudara Sutisna ini di bawa oleh ketiga orang pelaku, yang kemudian hal tersebut dilaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cigudeg.

Dari penyelidikan yang kita lakukan tersebut lah kita dapati barang bukti sepeda motor milih korban jenis Honda Beat di salah satu rumah tersangka H. Atas pengungkapan tersebut berhasil juga kita amankan barang bukti satu lembar STNK milik Korban. Atas perbuatannya para pelaku dijerat pasal 363 ayat 4 (e) hukuman penjara maksimal 7 tahun, tutupnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: