Tiga Personil Polres Badung Kawal Vaksin Covid -19 Astrazeneca

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | farmasi obat dan perbekalan Rumah Sakit Trijata Denpasar, kembali melakukan penyaluran vaksin Covid -19 jenis Astrazeneca yang akan diberikan kepada keluarga besar Polres Badung dan masyarakat.

Proses pemuatan dan pemberangkatan vaksin ini dikawal ketat 3 personel Sat Sabhara Polres Badung yang dipimpin Kanit Patroli Iptu I Nyoman Sutanaya. Sabtu, (12/6) pagi pukul 08.00 WITA.

Vaksin Astrazineca yang berjumlah 15 box (500 dosis) Spuit 15 box, Alcohol swab 15 box, Safety box 15 buah, Coolbox kapasitas 5.5L sebanyak 1 buah, Coolbox kapasitas 22L sebanyak 1 buah dan akan didistribusikan di Dokkes Polres Badung.

Sementara itu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasubbaghumas Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan, program vaksinasi massal ini bertujuan untuk membangun herd imunity atau (kekebalan kelompok) tubuh masyarakat yang divaksin.

“Oleh karena itu sesuai arahan Kapolres, seluruh pesonil Badung termasuk ASN Polri harus berperan dalam kelancaran proses distribusi, pengamanan vaksin, termasuk turut menjadi vaksinator seperti yang dilakukan petugas Dokes ,” singkat Oka.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: