Tiga Pilar Desa Jatisari, Kampanyekan Pentingnya Vaksinasi serta Pengawasan Prokes di Tempat Wisata Irigasi Hantap

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG_POLDA JABAR | Seiring dengan kurangnya kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 dalam rangka pencegahan serta mengurangi angka kematian yang disebabkan oleh Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Tiga Pilar Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang gencar mengkampanyekan Pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran kali ini adalah warga masyarakat pengunjung tempat wisata Irigasi Hantap yang terletak di Kp Singkur Desa Jatisari dan Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Tiga Pilar Desa Jatisari diantaranya Pejabat Kades Sdr. Komara Mega Permana, Bhabinkantibmas Bripka Atang Kusnadi dan Babinsa Serda Kodir selain mensosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19, dilaksanakan juga pengawasan Prokes terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata Irigasi Hantap tersebut.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, mengatakan “bahwa sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bahwa Posko PPKM Mikro Tingkat Desa, RW dan RT yang didalamnya adalah Tiga Pilar Desa bersama Para Ketua RT dan RW, harus lebih diberdayakan dan dipastikan benar benar menjalankan Fungsinya. Tegas Kapolresta Bandung.

Kepada para pengunjung yang masih bandel tidak menggunakan Masker, Bhabinkamtibmas Bripka Atang Kusnadi dan Babinsa Serda Kodir memberikan peringatan baik Teguran sampai dengan Tindakan Fisik, dan setelah diberikan peringatan baru warga tersebut diberikan Masker, pada kesempatan tersebut dibagikan sebanyak 100 Buah Masker Kesehatan.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: