Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Densel, Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Tim opsnal unit reskrim Polsek Densel berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda sesuai dengan laporan polisi LP-B/ 97 / VII /2021 / Polsek denpasar selatan,kejadian di Jalan Pulau Bungin No. 96 Pedungan densel. Jumat, (16/07/21), sekitar pukul, 22.00 Wita.

Korban Vincent Norohman Putra (25) dengan total kerugian 1 Unit Sepeda Gunung polygon primier 3.0 warna putih sekitar 3 Juta.Modus operandi Mengambil sepeda yang parkir di rumah

Kronologis kejadian Pada hari jumat 16 juli 2021 sekira pukul 20.30 wita korban sedang berada di rumah. Sekira pukul 22.00 wita saat korban hendak memasukan sepeda ke dalam rumah ternyata sepeda tersebut sudah hilang di curi orang tidak di kenal. Dengan kejadian tsb korban melaporkan ke polsek denpasar selatan untuk proses lebih lanjut. Identitas pelaku RH (31) dan MS (30) yang merupakan residivis.

Kronologis penangkapan Berawal dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi pencurian sepeda di rumahnya jalan pulau bungin,tim opsnal selanjutnya melaksanakan olah tkp dengan introgasi korban dan saksi di seputaran TKP. Selanjutnya tim opsnal melaksanakan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku berjumlah 2 orang menggunakan SPM berwarna hitam. Saat melakukan penyelidikan tersebut tim opsnal mendapati seseorang melintas mengendarai sepeda gayung disusul spm honda beat hitam dibelakangnya dari arah pedungan. Setelah dilakukan pembuntutan pelaku beserta barang bukti sepeda diamankan pada saat hendak masuk jalan buana raya depan alfamart. Dari pengakuan pelaku sepeda didapat dari hasil mencuri di tkp jalan pulau bungin.

Dari hasil introgasi pelaku, MS adalah residivis terkait pencurian HP di polsek sukawati gianyar dan baru bebas 1 bulan yang lalu, selain itu kedua pelaku mengaku telah melakukan pencurian sepeda di 5 TKP berbeda yakni TKP PEMOGAN awal bulan juni (united biru),TKP Pulau bungin no. 96 sesuai LP-B/ 97 / VII /2021 / Polsek Densel,TKP Jalan Duyung Sanur (Polygon biru putih), Jalan Kesari (Roadbike marin)dan Jalan Imam Bonjol (Polygon Merah)

Barang Bukti yang diamankan 1 Unit Sepeda Gunung polygon primier 3.0 warna putih,1 Unit Spm Honda Beat hitam nopol DK 6823 ABG,Jaket merah yang digunakan pelaku.

Selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti Diamankan ke mako polsek denpasar selatan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: