TNI Polri Gelar Gebyar Vaksinasi Massal Presisi Ditengah PPKM

POLRES CIMAHI_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Jajaran TNI dan Polri (Polres – Cimahi- /Pusdiklatpassus, Yon Armed 4 Cimahi, Kodim 0609 Cimahi) dan Pemerintahan kabupaten Bandung barat menggelar gebyar vaksinasi massal Presisi di GOR Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat hari Sabtu, 20 November 2021.

Gebyar vaksinasi presisi ini dilakukan dengan target 5000 ribu dosis vaksin, Gebyar vaksin tersebut bersinergi Polres Cimahi dengan Yon Armed 4 Cimahi TNI AD, Pusdiklatpassus Batujajar, Kodim 0609 Cimahi dan Pemerintahan kabupaten Bandung barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron, Ketua DPRD Bandung Barat Rismanto S.Pd M.KOM, Waka polres Kompol Agoeng, PJU Polres Cimahi, Personil Pusdiklatpassus, personil Yon Armed 4, Personil Kodim 0609 Cimahi Camat Batujajar Deden Mulyadi dan Kades Batujajar timur .

Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Hendra menyampaikan “Kita targetkan untuk hari ini dengan target 5000 dosis vaksin khususnya warga Kecamatan Batujajar dan sekitarnya.

Semoga dengan adanya target Vaksinasi wilayah kab.Bandung Barat terpenuhi dan semoga kita semua diberikan kekuatan kesehatan keselamatan oleh Allah SWT.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: