Toko Kosmetik Diduga Jual Obat Keras, di Desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi Diduga Jual

BHANGKARA 1_BANTAR GEBANG_BEKASI | Toko Kosmetik di Desa Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi, tepatnya di Raya Pangkalan Dua, bukan hanya menjual kosmetik, tetapi Diduga menjual obat keras (Golongan G), yaitu obat penenang seperti jenis Tramadol dan Hexymer tanpa resep dokter.

Pada saat disambangi awak media MB1, penjaga toko tersebut mengaku tidak hanya menjual kosmetik, melainkan juga menjual bebas tramadol dan hexymer bahkan obat penenang seperti Kamlet. Tak hanya itu dirinya pun menunjukan obat obatan golongan G tersebut.

Hasil Pantauan MB1 dilokasi, banyak anak muda didapati membeli obat obatan penenang tersebut, untuk dikonsumsi tanpa resep dokter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak kepolisian setempat.

Masyarakat mendorong agar adanya penertiban bagi para penjual obat obatan penenang yang yang berkedok toko kosmetik, dikarenakan obat penenang banyak disalahgunakan generasi muda.

“harusnya ditindak oleh aparat hal seperti itu. obat seperti itu bisa merusak saraf otak, terlebih generasi muda,” Kata warga.

“Pihak RT, RW, dan kelurahan pun harus segera menindaklanjuti serta memeriksa penjual penjual toko seperti itu, kalau perlu disidak, jika ada yang semacam itu harus dilaporkan ke pihak berwajib,” Ujar warga.

 

 

 

ADI SAPUTRA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: