Tumbuhkan Kedisiplinan Penerapan Prokes Personil Polsek Densel Laksanakan Giat Yustisi di Pasar Sindu

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Untuk menekan penyebaran virus covid-19 tidak lepas dari disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, baik itu di rumah maupun di tempat-tempat keramaian.

Guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan prokes Polsek Denpasar Selatan secara rutin mengelar Ops Yustisi diwilayahnya.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Denpasar selatan Dengan dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Sudiarta (Kanit Lantas) dan Padal Aiptu I Made Mahardika (Panit III Samapta) bersama delapan personil pada Rabu (06/04/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita yang berlokasi di Pasar Sindu, Kelurahan Sanur.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Densel menyampaikan himbauan ketaatan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di seputaran pasar serta tidak lupa mengingatkan pedagang maupun pengunjung pasar yang akan memasuki areal pasar untuk mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

Sejauh ini pedagang maupun masyarakat yang melakukan aktivitas di seputaran pasar masih taat akan himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan dan namun masih terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar sehingga personil telah memberikan himbauan kepada warga 12 kali.

Hal yang sama disampaikan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, “kegiatan yustisi ini akan selalu kita gelar guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan prokes.

“Kegiatan Yustisi ini dilakukan selain untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tempat – tempat keramaian juga untuk mencegah penyebaran Covid-19” jelas Kompol Sudyatmaja.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: