Untuk Menjaga Situasi Tetap kondusif, Pawas Polsek Abiansemal Pimpin Pelaksanaan Patroli Malam

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Kepolisian Sektor Abiansemal terus meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curat, curanmor, curas, dan himbauan prokes kepada masyarakat. Jumat (12/11) pukul 01.30 wita.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Abiansemal Ipda I Gusti Agung Artana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif dalam suasana Hari Raya Galungan.

“Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman penduduk, jalur jalur yang rawan tindak kriminalitas yang ada diwilayah Abiansemal agar dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat dan situasi tetap kondusif khususnya pada malam hari,” tegas Ipda Artana.

Selain itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 agar tidak terjadi peningkatan lagi yang mana sekarang sudah mulai penurunan,” imbuhnya.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: