Wajah Sumringas Nyoman Budaya, Saat Terima Paket Sembako

BAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_ POLDA BALI | Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung kompak, bersatu lawan Covid -19 dengan cara membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang ekonominya sangat lemah. Seperti para buruh yang di PHK maupun bagi mereka yang mengalami sakit/disabilitas.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP didampingi Kapolsek Mengwi I Nyoman Darsana, SH saat membagikan sembako kepada Nyoman Budaya dari Br.Sedahan Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (15/7) pagi 09.00 WITA.

Kompol Putu Riasa menyebutkan kegiatan bagi-bagi ratusan sembako ini merupakan kepedulian Polri dalam membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Selain membagikan sembako, pihaknya juga terus memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu menjaga diri dengan Prokes, melakukan tindakan berupa Rapid tes serta aktif bergerak menertibkan masyarakat dengan kegiatan Yustisi dan memutar balik kendaraan yang tidak memenuhi syarat perjalanan dalam Pos penyekatan yang di gelar di 3 titik di wilayahnya,” Urai Kabag Ops Putu Riasa.

“Kita selalu bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait seperti Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, Damkar dan BPBD kabupaten Badung,” Ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pihak bendesa adat, tokoh masyatakat dan tokoh agama serta para pecalang di wilayahnya masing-masing.

“Kami bantu kelompok masyarakat yang belum terjangkau bantuan sosial, terutama bagi mereka yang mengalami sakit dan paling sangat terdampak dari Covid -19,” Tutupnya.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: