Waka Polsek Bersama Anggota Melayat Di Nusa Penida Klungkung

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha SH hadir di rumah duka ayahanda Bripka I Ketut Kantun anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara bertempat di banjar Baledan, Desa Klumpu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Senin (29/11) siang pukul 12.00.Wita.

Waka Polsek yang hadir di dampingi perwakilan dari masing masing Unit langsung menuju rumah duka dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum Ayahanda Bripka I Ketut Kantun sekaligus menyerahkan tali kasih dari suka duka Polres Badung dan Polsek Kuta Utara.

“Kita semua mendo’akan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan”, ungkap Waka Polsek mewakili keluarga besar Polsek Kuta Utara.

Bripka I Ketut Kantun mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek dan perwakilan yang hadir serta turut mendoakan almarhum yang telah mengakhiri kehidupan di dunia ini karena sakit.

” Jauh jauh hadir di rumah saya mulai dari perjalan darat hingga menyebrangi lautan, Bapak Waka serta Perwakilan dari masing masing Unit Polsek Kuta Utara sekali lagi kami ucapkan terima kasih ,” tutupnya.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: