Waka Polsek Kuta Utara Lakukan Pemupukan Di Lahan Bekas Exs TPA Canggu

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Selesai kegiatan rutin olah raga setiap hari Sabtu tanggal 6 November 2021 pagi, Personil Polsek Kuta Utara melaksanakan pemupukan dan membersihkan tanaman cabai, terung ungu, tomat, dan lainnya yang dikelola oleh Polsek Kuta Utara dalam rangka ketahanan pangan di Subak Umadesa Exs TPA Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Pelaksanaan pemupukan dengan kompos organik dan membersihkan rumput liar disekitar tananan di Pimpin Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha SH di dampingi para Kanit dan Anggota.

” Paska tanam bibit Kita memberikan perhatian eksta melakukan pemupukan dan membersihkan tanaman liar di sekitar bibit secara berkelanjutan agar tanaman bisa tumbuh dengan baik dan subur ,” terang AKP Sudiartha.

Masing-masing kapling dengan jenis tanaman berbeda sudah menunjukkan perkembangan yang baik dengan dilakukan penyiraman setiap sore hari.

” Di tengah Situasi pandemi banyak hal positif yang bisa dilakukan seperti Program Polisi Berkebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan nantinya hasilnya bisa di berikan warga sekitar,” Tutup Waka Polsek.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: