Wakapolres Badung Menerima Kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Bali

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Tim Itwasda Polda Bali, pagi ini, pukul 09.10 WITA, melaksanakan kunjungan kerja di Polres Badung, dalam rangka Pengawasan dan pemeriksaan Ops Bina Kusuma Agung 2021. Selasa (8/6).

Tim yang dipimpin Irbid II Itwasda Polda Bali AKBP Drs. I Putu Sumartha diikuti Parik I Itbid Itwasda Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag, Parik IV Itbid II Itwasda Kompol Ni Made Purnawati, S.H, Auditor I Itbid II Itwasda Kompol I Wayan Suardana, S.E,  Auditor Itbid Itwasda Ns. Ni Nyoman Yuniartini, S.Kep dan Bamin II Itbid I Itwasda Polda Bali Bripka I Wayan Citrawan, disambut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utara ni, S.H, didampingi Kabagops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P, para pejabat operasi Bina Kusuma Agung-2021 Polres Badung, para pejabat Operasi Bina Kusuma Agung-2021 Polres Tabanan dan para pejabat Operasi Bina Kusuma Agung-2021 Polres Jembrana di ruang rapat pimpinan Polres Badung.

Wakapolres Badung mengucapkan selamat datang dan berterima kasih serta bersyukur telah hadir dengan sehat di Polres Badung selanjutnya mohon petunjuk.

Katua Tim AKBP Putu Sumartha mengawalinya dengan ucapan, Puji Syukur atas karunia Tuhan serta menyamaikan ucapan terima kasih bapak Kapolda Bali, atas pelaksanaan Ops Bina Kusuma Agung 2021 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Operasi Bina Kusuma Agung kali ini, sungguh berbeda dengan operasi beberapa tahun sebelumnya, selain situasinya yang berbeda juga fokus sasarannya juga sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni Ops ini lebih pada pencegahan penularan Covid -19,” Ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa yang menjadi sasaran ops yakni pelanggaran Prokes terutama memberikan imbauan-imbauan dan penyuluhan ditempat-tempat kerumunan yang rawan penyebaran Virus Corona Covid -19 “kita benar-benar mengedepankan tindakan preemtif dan preventif,” terang Ketua Tim Putu Sumartha

“Semoga tujuan operasi Bina Kusuma Agung ini sesuai dengan tujuan operasi yakni meningkatkan kesadaran masyarakat mentaat Prokes, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 lebih cepat,” ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dan  pendalaman di Aula Polres Badung, mulai dari Perwapkeu anggaran yang dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan operasi,

Pendistribusian dana yang di pergunakan untuk pelaksanaan operasi ke Personil yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2021 dan cara menentukan operasi ini berdasarkan Kirsus dari Intelkam Polres masing-masing.

Pemeriksaan masalah administrasi pelaksanan Ops Bina Kusuma Agung 2021 mulai dari perencanaan Ops, permintaan personel, Latpra ops, rapat koordinasi, apel kesiapan serta laporan kegiatan dan hasil kegiatan  Ops Kusuma Agung 2021.

“Terima kasih, selama pemeriksaan tidak ada hal – hal yang harus diluruskan, semuanya sudah sesuai peraturan dan petunjuk” Ungkap Ketua Tim usai pemeriksaan.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: