Wakapolda Bali hadiri pembukaan KBPP Polri Cup 2021

DENPASAR_BALI – Mediabhayangkara1.com | Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, MSi., hadiri pembukaan KBPP Polri Cup Final Nasional tanggal 12 s/d 14 Nopember 2021, di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar (12/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Waka Polda didampingi Dirbinmas, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirresnarkoba, Dirtahti, Kabid TI, Kabidkeu, Kalabfor Polda Bali serta Kapolresta Denpasar.

Acara juga juga dihadiri Wakil Gubermur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Pengurus KBPP Polri Pusat, Kadis Pora Provinsi Bali serta undangan lainnya.

Diawali dengan penampilan tari cakalele yang berasal dari Provinsi Maluku dan dilanjutkan dengan samvutan Wagub Bali Cok Ace yang menyampaikan rasa bangganya karena Bali dipilih sebagai tempat Berlangsungnya KBPP Polri Cup 2021 ini, selamat bertanding bagi para peserta dan diharapkan ini bisa menjadi motivasi yang sangat positif bagi masyarakat Bali dan kedepan bisa diadakan turnamen-turnamen lainnya yang bertaraf Nasional maupun Internasional, Wagub juga berharap agar para peserta semangat dan sportif dalam berlomba dan pesan saya mari kita sama-sama jaga Bali dari pandemi covid-19 dengan selalu patuhi protokol kesehatan, ungkap Wagub.

Selanjutnya KBPP Polri Cup Final Nasional secara resmi dibuka langsung Ketua Umum KBPP Polri DR. Evita Nursanty, MSc., dengan mengucapkan terimakasih kepada Wagub Bali, Waka Polda Bali serta para undangan lainnya dan seluruh peserta KBPP Polri Cup, karena sudah bisa hadir dan memberikan dukungan penuh sehingga acara pembukaan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib dan diharapkan kepada para peserta agar berlomba dengan sportif dengam moto di lapangan kita lawan namun tidak boleh gontok-gontokan dan di luar kita tetap saudara.

DR. Evita juga menyampaikan KBPP Polri Cup Final Nasional kejuaraan sepakbola usia dini ini akan berlangsung tanggal 12 hingga 14 Nopember 2021 di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar dan dibagi menjadi 4 kelompok umur yaitu 10, 11, 12 dan 13 tahun dan para penonton tidak dipungut biaya tiket alias gratis dan peserta juga diikuti dari beberapa Provinsi seperti Bali sebagai tuan rumah, Jabar, Jatim Kalimantan, Maluku, Lampung, Nusa Tenggara, serta dipimpin para wasit tingkat Nasional dan nanti para pemenang akan mewakili Indonesia ke tingkat Internasional tahun 2022 nanti, ucap ketua KBPP Polri.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: