Wakapolres Badung Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia

BADUNG_BALI – Mediabhayangkara1.com  | Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H di dampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, M.H melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung di BR. Balangan, Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada hari Senin (21/03/22) siang pukul 11.00 wita sekaligus melaksanakan Zoom meeting dengan Wakapolri Komisaris Jendral Polisi Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono M.Si.

Wakapolres Badung berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu jalannya pelaksanaan Gerai Vaksinasi serentak ini dan jangan terlalu euforia terhadap capaian saat ini, kita harus tetap patuhi protokol covid-19 yang telah di tentukan,”Ungkapnya.

Kegiatan Vaksin Ini harus terus Kita lakukan baik Dosis 1, 2 dan 3 terutama untuk lansia dan anak-anak untuk menekan angka kematian pada masyarakat yang belum vaksin”Tegasnya.

Seluruh Prokes terkait Covid-19 agar tetap di patuhi, apabila yang terpapar covid-19 menurun atau habis maka ekonomi Kita akan pulih dan bangkit kembali”Imbuhnya.

Kami berharap semoga dengan kerjasama semua pihak maka optimis situasi Ini bisa Kita hadapi bersama dan ekonomi di Indonesia utamanya di Bali akan cepat bangkit.

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: