Wakapolres Badung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Abiansemal tepatnya di Wantilan Pura Dalem Sedang, SD 1 Sibanggede dan Banjar Sangging Sibangkaja Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (10/6) pagi mulai pukul 08.00 WITA.

Vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Badung ini bertujuan untuk mencegah penularan virus corona Covid -19.

Saat melakukan pemantauan, Wakapolres Putu Utari dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, SH serta didampingi Kapolsek Kompol Ruli Agus Susanto, SH dan Camat Abiansemal, sempat menyemangati warga yang sedang antre serta membagikan masker kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin.

Putu Utari juga menyampaikan kepada para warga, aga tidak takut melaksanakan vaksinasi, guna mencegah penyebaran virus corona. “Vaksinasi ini bukan berarti bebas tidak melaksanakan Prokes, vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19, karena meskipun sudah divaksin masih juga bisa kena, namun tidak separah mereka yang belum divaksin,” Terangnya.

Ketika Wakapolres Utari menanyakan, Apakah disuntik vaksin itu sakit, ? Dengan sontak dijawab warga dengan kalimat tidak ada sakitnya.

Penyebaran virus corona di Kabupaten Badung, beberapa tahun terakhir sudah menurun, namun pemerintah tetap mengetatkan penerapan protkes dengan menggelar beberapa operasi, seperti Ops Yustisi gabungan Polri dan TNI serta instansi terkait, KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan imbauan maupun penyuluhan oleh SatBinmas Polres Badung melalui para Bhabinkamtibmas di Desa maupun Kelusrahnnya masing-masing.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: