Wakapolres Badung Sambut Tim Penilai Lomba Siskamling Tingkat Polda Bali

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -75 Dit. Binmas Polda Bali menyelenggarakan lomba Siskamling, guna memberikan semangat, menggiatkan keberadaan Pos Kamling di masing-masing Desa di seluruh Bali.

Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyebutkan dalam Penilaian Lomba siskamling di desa Sulangai yang dilaksanakan oleh Linmas Desa Sulangai, Kecamatan Petang, mewakili Polres Badung mengharapkan kecakapan dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing jangan hanya dilaksanakan saat Lomba saja namun tetap dilakukan secara terus menerus, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondudif tetap bisa terjaga.

“Saya ucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Tim Penilai serta rekan-rekan Linmas Desa Sulangai yang akan berlaga menampilkan hal terbaik dihadapan Tim, dalam lomba Siskamling pagi ini,” Ucap Wakapolres di dampingi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH. Senin, (15/6) pagi.

Ia juga mengatakan kegiatan lomba Siskamling ini digelar sebagai upaya  untuk memberikan semangat serta lebih menggiatkan keberadaan dan pelaksanaan serta tugas fungsi Pos Kamling di masing-masing Desa.

Senada dengan itu Ketua Tim Penilai Polda Bali Kompol I Nyoman Geden, SH didampongi Drs Kompol Nyoman Suparta dan Kompol I Nengah Merta, SH menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Siskamling ini selain menyambut HUT Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 juga untuk membangun Kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dan Mengaktifkan kembali Siskamling di Masing masing Desa untuk Mencegah dan menangkal gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan tetap mentaati Prokes Tim Penilai dari Polda Bali, mengajak seluruh peserta menjadikan lomba ini sebagai persahabatan dalam memperingati hari Bhayangkara setiap tahunnya.

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini, tetapi jangan ketidak sempurnaan ini dijadikan alasan sempurna dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelasnya yang dilanjutkan dengan pemeriksaan dan penilaian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Kabupaten Badung, Kepala Badan Kesbang Pol Kab Badung diwakili Kabid Pol Linmas Kab. Badung, Camat Petang I Wayan Darma, S.Sos.,MAP, Kasat Bimas Polres Badung Iptu I Gst Pt Suarjaya, SH, Kapolsek Petang Akp I Ketut Gita, Danramil Petang Diwakili Babinsa sulangai, Kasi Sosial Kec. Petang, Perbekel Sulangai I Nyoman Sunarta, LPD dan BPD Sulangai, Bendesa Adat se Desa Sulangai, Kelian Subak Abian dan Pekaseh se Desa Sulangai, Kelian Adat dan Kepala Dusun se Desa Sulangai dan Anggota Linmas Desa Sulangai.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: