Wakapolres Metro Bekasi Kota, Sambangi kediaman Abdul Hamid / PAK OGAH di Vila Jatirasa Berikan Bantuan

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal S.H S.I.K M.hum.didampangi panit Sabhara Ipda Nuh Chaidir, mengunjungi kediaman Bpk Abdul Hamid atau yang biasa disapa pak ogah yang sedang sakit penyumbatan pembuluh darah. Selasa.(1/6/21)

Dalam kunjungan tersebut Wakapolres memberikan Rasa semangat kepada pak ogah yang sedang mengalami sakit yang diderita nya, Semoga pak ogah lekas sembuh. juga jangan malas minum obat untuk kesembuhan dan banyak istirahat jangan terlalu banyak pikiran. Ucapnya

” Di kesempatan kunjungan,ini bermaksud untuk memberikan sedikit bantuan sembako juga sejumlah uang untuk meringankan beban pak ogah dan keluarganya. Kata Alfian

” Alhamdulillah, hari ini kami berkunjungan ditemani 3 orang dari kemenkes, ketua Rw 11 bpk Nugroho dan 2 orang nakes dari puskes Jatiasih.petugaspun langsung memeriksa kondisi dan tensi darah pak ogah.

Dikatakan, Alfian, Untuk hasil tensi nya masih tinggi, kami akan tetap berusaha membantu dan menfasilitasi untuk kesembuhan pak ogah. Pungkas.

Dalam Kunjungan tersebut tetap melalui prokes dengan 5M.Memakai masker. Menjaga jarak.Mencuci tangan.Menjauhi kerumunan.Mengurangi mobilitas ataupun interaksi terhadap sesama.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: