Wakapolres Putu Utari, Beri Tali Kasih di Yayasan Anak Yatim Al Inayah 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menjelang hari Bhayangkara ke -75 yang dirangkai dengan HUT Polwan ke -73 berbagi kasih kepada yayasan Anak-anak yatim Al Inayah Tabanan yang dilaksanakan di Villa Kayangan Saba tepatnya di Pantai Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Selasa, (8/6) Sore, 17.15 WITA.

Wakapolres Putu Utari dihadapan pimpinan Anak Yatim Al Inayah Ustad Kholil menyampaikan, bahwa kegiatan Tali Kasih berupa bingkisan sambako, memberikan masker gratis dan lainnya dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 dan HUT Polwan ke -73 tahun 2021.

“Tali kasih kali ini salah satu kegiatan rutin yang digelar jajaran Polres Badung di tengah kondisi Covid -19. Namun Kegiatan kali ini difokuskan untuk Hari Bhayangkara ke -75 dan HUT Polwan ke -73 tahun 2021 yang  bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi”, Ungkapnya.

“Dalam suasana ekonomi sulit akibat Pandemi, Astungkara kita bisa melakukan kegiatan ini dengan baik. Sesungguhnya kita tidak usah seperti danau menunggu airnya setinggi gunung hanya untuk menghilangkan rasa haus sebuah desa, menjadi pancoran kecilpun sudah cukup berguna di musim kemarau,” Tandasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: