Warga masyarakat Desa Neglasari ikuti Vaksinasi Covid-19 Polsek Cibeber Polres Lebak

BHAYANGKARA 1_LEBAK | Guna mendukung Program Vaksinasi Nasional, Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan puskesmas Cibeber bertempat menggelar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Neglasari Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (05/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Rahmat Hidayat, SH serta dihadiri Plh Desa Neglasari dan diikuti para Warga Masyarakat Desa Neglasari Kec, Cibeber Kab Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan,

“Hari ini Polsek Cibeber Polres Lebak bersama puskesmas Cibeber melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Neglasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak,” Ujar Rahmat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity,” jelas Rahmat.

“Sasaran Vaksinasi hari ini adalah 80 peserta Warga Masyarakat Desa Neglasari,”

Rahmat mengucapkan terimakasih para peserta yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini

“Kami mengucapkan Terimakasih kepada Plh desa Neglasari serta para warga masyarakat Desa Neglasari yang nampak begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut,” ucap Rahmat.

Rahmat berpesan kepada para warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi,

“Kepada para peserta Vaksinasi hari ini, kami berpesan agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari Desa ke Desa,” pesan Rahmat.

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya.

Sementara itu Plh Desa Neglasari dan warga masyarakat desa neglasari Kec.cibeber yang ikut vaksin dosis 1 merasa senang dan sebagian warga masyarakat sempat takut dan degdegan liat jarum suntik, tapi alhmdulilah seneng bisa ikut vaksin biar imunnnya kuat, Alhmdulilah haturnuhun pak polisi” tutur warga masyarakat.

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: